Wednesday, August 13, 2014

Indonesian Capital Market Directory (ICMD) 2013

Assalammualaikum Wr. Wb.

Setelah sekian lama...akhirnya hari ini saya baru membuat new post untuk blog saya ini..Hufh..Maklum,sekarang sudah menjadi ibu rumah tangga.hehehe..
Saat ini saya sedang menyelesaikan tesis saya. Untuk menyelesaikan tesis ini saya membutuhkan data-data ICMD dari tahun 2008-2012. Waktu itu saya bingung karena harus mengumpulkan data sebanyak itu, apalagi data yang saya ambil adalah data laporan keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI.. Untungnya dosen saya baik sekali..dia memberikan data ICMD tahun 2013 yang berisi data laporan keuangan tahun 2010-2012 perusahaan-perusahaan yang terdaftar di BEI. Dosen saya juga memberikan data ICMD tahun 2010 yang berisi data laporan keuangan tahun 2007-2009 perusahaan-perusahaan yang terdaftar di BEI, namun ICMD 2010 tersebut berisi hanya sebagian data saja, jadi sisanya yang belum ada harus saya search sendiri di internet. Saya berpikir untuk mencari data ICMD 2010 di internet. Tapi ternyata kebanyakan data ICMD banyak yg diperjualbelikan di internet, sedangkan saya mencari yang free. Akhirnya dengan menggunakan waktu luang yang ada, saya download sendiri satu per satu dari situs IDX.
Nah..Dalam blog ini saya ingin berbagi data ICMD 2013 untuk kawan-kawan yang membutuhkan. Data ini dalam format winzip..karena ukurannya yang sangat besar. Data ini akan saya berikan melalui email ya...jadi s.iapa yang menginginkannya bisa langsung email ke saya dan saya akan kirimkan dengan gratis :D Mudah-mudahan data ini berguna untuk kalian semua :D..

Wassalammualaikum Wr.Wb.

339 comments:

  1. Boleh minta data ICMD nya mbak?
    Kebetulan lagi nyusun skripsi menggunakan data ICM 2008-2012..
    Tapi masih kurang yang tahun 2012..
    Kalau berkenan mohon dikirimkan data ICMD 2013 nya ya mba..
    Bisa dikirim ke rumahmenganti@gmail.com
    Terimakasih banyak, semoga Alloh azza wa jalla membalas dengan kebaikan yang lebih besar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tau bagaimna ya cara mendapatka data ICMD tahun 2010_2011 nya

      Delete
  2. mbak ,, saya mau minta ICMD 2013 nya mbak bat skrisi saya ..
    ni emailnya
    mealfiyah@yahoo.com
    makasih sebelumnya :D

    ReplyDelete
  3. mbak, sy mau minta icmd 2013 juga

    tolong kirimin ke other.hans@gmail.com

    tq mbak, GBU

    ReplyDelete
  4. Mbak saya boleh minta data ICMD 2013 nya ?

    kirim ke ucok412@hotmail.com

    makasih mbak sebelumnya

    ReplyDelete
  5. pmnimasayu@gmail.com
    teimakasih banyak :*

    ReplyDelete
  6. Selamat sore Ibu Lenny, bisa tolong kirimkan data ICMD 2013 ke email saya (akunsaya22@hotmail.com).
    Saya sangat membutuhkan data tersebut untuk melengkapi data skripsi mengenai GCG yang akan saya kumpulkan di akhir minggu ini (12 Oktober 2014)
    Terimakasih

    ReplyDelete
  7. mbak, sy mau minta icmd 2013 juga

    tolong kirimin ke arka.akun@gmail.com

    tq mbak

    ReplyDelete
  8. saya juga minta dikirimkan mbak'
    ponco_susilo@yahoo.co.id
    thanks

    ReplyDelete
  9. Mohon juga dikirimkan mbak ke Bambang W di bbwahyudiono@gmail.com. Tks

    ReplyDelete
  10. sis bisa minta tolong kirimkan data ICMD tahun 2013 nya juga ke saya di nez.maria@yahoo.com .. thankyou sebelumnya :)

    ReplyDelete
  11. mbak... icmd 2014 sudah adakah? kalau sudah ada tolong juga kirim ke email saya icmd 2014, 2011,2010,2009.... maksi banyak mbak....
    yovi.oktafian@gmail.com

    ReplyDelete
  12. oh ya, gimana cara download icmd dari situs idx mbak....? terimaksih atas jawabanya...

    ReplyDelete
  13. Mbak saya minta tolong kirimkan data icmd 2013 ke email dinepuspitasari@ymail.com .. terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  14. Selamat malam mbak..
    Kalau boleh saya minta data icmd tahun 2009-2013 untuk keperluan skripsi saya. emailnya diana.rachma94@gmail.com..
    terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  15. selamat malam mbak...
    kalau boleh saya mau minta data icmb yang perusahaan pertambangan batubara mbak, gunanya untuk skripsi saya... krim z ke email silvirahmayuni@gmail.com...
    terimakasihbanyak sebelumnya mbak...

    ReplyDelete
  16. selamat malam mbak
    kalau boleh saya ingin meminta data icmd perusahaan manufaktur tahun 2010 - 2013 untuk keperluan skripsi saya. emailnya sariratihnur22@gmail.com
    terimakasih mbak

    ReplyDelete
  17. mbak,,boleh saya minta icmd 2011-2013??saya perlu untuk keperlan skripsi,, drestyana.psari@gmail.com ini email saya,,saya tunggu,,terimakasih

    ReplyDelete
  18. abdulkodir17@rocketmail.com
    ditunggu kehadiran icmd nya ya mbak :)
    terima kasih

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum mba.
    Kalau berkenan mohon dikirimkan data ICMD tahun 2012 dan 2013 nya ya mba..
    Bisa dikirim ke m.aditya.bas@gmail.com
    Terimakasih banyak, semoga Allah azza wa jalla membalas dengan kebaikan yang lebih besar..

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum,,,, mbak aq mau minta soft copy icmd 2011-2013 mbak, minta tolong kirim ke email aq mbak delviyenni@yahoo.com makasih mbak......

    ReplyDelete
  21. mbak., saya juga mau data ICDM 2013 nya. minta tolong dikirim ke email saya ya mbak widyaariska94@gmail.com
    makasih mbak .. :)

    ReplyDelete
  22. mbak saya mau icmd 2013 kirim ke email saya ya noverashintamonika@gmail.com makasih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh salah mba yg bener noverashintamonika@ymail.com makasih mba sebelumnya

      Delete
  23. mbak saya mau icmd 2013 kirim ke email saya ya noverashintamonika@ymail.com makasih ...:)

    ReplyDelete
  24. mbak, saya jga mau donk..... syafira_ramadhea@yahoo.co.id
    terima kasih

    ReplyDelete
  25. mbak saya minta ICMD nya ya, email saya chorina.giant@gmail.com terimakasih mbak

    ReplyDelete
  26. bisa minta data icmd tahun2011 sama 2013 mba, kirim ke yogawiraatmaja2@gmail.com terimakasih banyak ya mba..

    ReplyDelete
  27. Mba, saya jg mau data ICMD tahun 2011-2013.
    Email saya sintha_lili@hotmail.co.id
    Terima kasih

    ReplyDelete
  28. Assalamu alaykum
    mbak sya jga mau data ICMD tahun 2011-2013 buat keperluan tugas akhir..
    makasih banyak mbak..
    nurwahyunisyahrir@gmail.com

    ReplyDelete
  29. mba saya mau dong untuk skripsi saya
    tahun 2009-2013
    febrianneongkowidjaja@gmail.com
    makasih buanyak ya

    ReplyDelete
  30. Mbak Leny, mhn dikirim ICMD 2010 sd 2013 Email sy nurhadi_aburoyyan@yahoo.com atau nurubupn@gmail.com. Mks ya Mabk

    ReplyDelete
  31. mbak Leny saya sangat butuh data ICMD 2013, mohon dikirim di email saya andiandeksatria@gmail.com terimakasih banyak

    ReplyDelete
  32. mbak saya butuh data ICMD 2013, mohon dengan sangat tolong dikirim ke email saya: nnurochmah@gmail.com
    terima kasih mba sebelumnya :-)

    ReplyDelete
  33. Assalammualaikum Wr. Wb.
    Mbak leny, salam kenal ^^
    Saya mahasiswi tingkat akhir yang sedang menyelesaikan skripsi saya tahun ini. Sehingga saya sangat membutuhkan data dari ICMD 2013, apabila berkenan, bisa tolong saya dengan mengirimkan data tersebut melalui alamat email berikut:
    mayang9593@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya, Wassalamualaikum Wr. Wb ^^

    ReplyDelete
  34. mbak boleh minta tolong dikirimin juga ICMD 2013 nya ? ke alamat email brendaadiwijaya@yahoo.com.. terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  35. .Assalammualaikum Wr. Wb...
    .mbak,,,bisa minta data ICMD tahun 2009-2013...???
    .kalau bisa kirim ke sih_aisyah@yahoo.com.
    .terima kasih sebelum nya.
    .Wassalamualaikum Wr. Wb.
    .

    ReplyDelete
  36. assalamu'alaikum mabk :)
    saya mahasiswa tingkat akhir membutuhkan data ICMD tahun 2009-2013
    boleh saya minta data nya mbak ?
    kalau boleh tolong krim ke email saya, eka.agustiana@gmail.com
    wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum,

    Mohon bantuannya jika berkenan untuk dikirimkan ICMD tahun 2010-2014 ke email sudarmanto.rahmansaleh@yahoo.com. TErima kasih sebelumnya
    Wassalam.

    ReplyDelete
  38. Asslamaualaikum,

    Saya mahasiswa yang membutuhkan data ICMD tahun 2012 - 2014 mbak.
    kalau berkenan boleh tidak saya minta data ICMDnya ?
    Ini email saya mbak sanyruri024@gmail.com,
    Terima kasih sebelumnya

    Wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. mba, bisa emailkan ke saya yusi_okta21@yahoo.com terimakasih banyak

    ReplyDelete
  41. Asslamaualaikum,
    kalau mbak berkenan aku minta dong data ICMD tahun 2009-2013.
    Ini email aku mbak agylgilbert@gmail.com,
    tolong ya mbak, dikejar deadline mbak.
    makasih banyak mbak
    Wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  42. Assalammualaikum wr wb
    Saya boleh minta data icmd 2009-2013
    Kirim ke email awaludin9311@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya ya mbak, semoga kebaikan mbak dibalas oleh allah swt

    ReplyDelete
  43. Selamat siang ibu Lenni..
    Apakah saya boleh minta data icmd laporan tahunan perusahaan manufaktur tahun 2011-2013?
    email saya: pinem456@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya buk.. saya benar-benar mengharapkan bantuan ibu..

    ReplyDelete
  44. Assalammualaikum wr wb
    Saya boleh minta data icmd 2008-2013
    Tolong kirim ke email andriprtm789@gmail.com
    Terimakasih ya mba, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih besar yang maha dahsyat

    ReplyDelete
  45. Assalammualaikum wr wb
    Saya boleh minta data icmd 2008-2013 . :)
    saya sedang mngerjakan skripsi . ini email saya annisa.azania@gmail.com

    ReplyDelete
  46. assalamu'alaikum mba :)
    saya mahasiswa tingkat akhir membutuhkan data ICMD tahun 2009-2013
    Kalau berkenan boleh dikirimkan ke email saya mba di yul.thegray@gmail.com
    Semoga Allah membalas dengan kebaikan dan rezeki yang melimpah mba. Amin

    wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  47. Assalammualaikum wr wb
    Saya boleh minta data icmd 2008-2013
    Tolong kirim ke email etikaa.isnanii@yahoo.com
    Terimakasih ya mba, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih besar yang maha dahsyat

    ReplyDelete
  48. Assalammualaikum wr wb
    Saya boleh minta data icmd 2008-2013
    Tolong kirim ke email gandarint@gmail.com
    Terimakasih ya mba..

    ReplyDelete
  49. Assalammualaikum wr wb. Saya boleh minta data icmd 2014 Mbak, minta tolong dikirim ke email agustin.dra@gmail.com
    Terima kasih .

    ReplyDelete
  50. Assalamualaikum wr wb. jika berkenan, bolehkah saya minta data ICMD tahun 2009-2013 untuk skripsi saya. ini alamat e-mail saya saputraayudi@gmail.com.... sebelumnya terima kasih. semoga selalu dalam limpahan rahmat karena telah membantu banyak orang.

    ReplyDelete
  51. berbagi dong!
    saya juga membutuhkannya nih
    kalau boleh tahu ICMD 2014 sudah terbit belum?
    terima kasih sebelumnya
    ini alamat email saya
    apiek2109@gmail.com

    ReplyDelete
  52. Assalamualaikum wr wb.
    mbak tolong saya dikasih data ICMD tahun 20010-2013 untuk skripsi saya. ini alamat e-mail saya cliquers.crew@gmail.com....
    tolong segera ya mbak..
    terimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  53. mbak, saya mau dong ICMD 2013 nya..
    minta ya mbak.. :D
    email: annayulia.me@gmail.com
    makasi mbak..

    ReplyDelete
  54. mba mau icmd 2013 dong ke email dhiantiwi13@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  55. Mbak saya mau dong data ICMD nya tahun 2009-2013
    email saya : khaterin1809@gmail.com
    Mkasih banyak yaa mbak :)

    ReplyDelete
  56. mba lenny,, saya mau dong data ICMD manufaktur yang 2010-2013 nya... ini email saya mba : sandra_monicha@yahoo.com... terimakasih sebelumnya mba :)

    ReplyDelete
  57. Mbak, bisa minta tolong kirimin ICMD 2010-2013 ke email saya rhiez_1101@rocketmail.com, u/ keperluan penyusunan skripsi saya... :)

    Makasii banyak mbak sebelumnya ^_^

    ReplyDelete
  58. AsSalamu'alaykum wr.wb
    Mbak, bisa minta tolong kirimin ICMD 2010-2013 ke email saya sky_white_12@yahoo.com, untuk keperluan penyusunan skripsi saya... :D

    Terimakasih Sebelumnya :D

    ReplyDelete
  59. Assalamu'alaikum wr.wb
    Mbak, bisa minta tolong kirimkan ICMD tahun 2008 dan 2011-2013 ke email saya: akbaryusuf10@yahoo.co.id

    Terimakasih Sebelumnya

    ReplyDelete
  60. Assalamu'alaikum wr.wb
    Mbak, kalau berkenan saya minta data icmd tahun 2009-2013 untuk keperluan penyusunan skripsi, mohon dikirim ke email saya: maulanafaba@gmail.com

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  61. Assalamu'alaikum wr.wb
    Mbak, boleh kalau dikirim ke email saya juga, saya butuh data icmd tahun 2009-2013 untuk keperluan penyusunan skripsi, mohon dikirim ke email saya: shierleey@gmail.com

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  62. Assalamu'alaikum..
    Mba, kalau boleh saya minta datanya untuk dikirim juga ya mba, data icmd tahun 2009-2013 untuk penyusunan skripsi.
    Mohon datanya dikirim ke email saya dan teman di alamat: annaasysyifa@rocketmail.com dan firdaniiswa@yahoo.co.id..

    Terima kasih sebelumnya mba :)

    ReplyDelete
  63. Selamat siang mbak,
    Maaf, boleh saya minta data icmd 2008-2013
    Bila berkenan mohon kirim ke email gandhunk@gmail.com atau ke gandhunk@yahoo.com
    Sama-sama lagi nyusun tesis.
    Terimakasih ya mbak.

    ReplyDelete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. Assalamu'alaikum wr.wb
    Selamat siang mbak Lenny

    Mbak bisa minta tolong kirimin ICMD 2013, untuk skripsi nih mbak
    Minta tolong ya apabila berkenan dikirim ke email: audidenadin@gmail.com

    Terima Kasih :D

    ReplyDelete
  66. Assalammualaikum wr wb

    mba saya minta tolong kirimin ya data ICMD 2013nya untuk skripsi, kalau ada kesempatan dan waktu tolong dikirim ke email saya : rakhmadiaz@yahoo.com

    Terima kasih sebelumnya mba.

    ReplyDelete
  67. mba saya minta tolong kirimin data icmd 2013 ya mba untuk skripsi saya,,email saya cristia_aqua@yahoo.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  68. boleh minta juga data icmd 2013nya, bisa kirim ke emial diclowstore@gmail.com terimakasih banyak untuk tugas penting banget

    ReplyDelete
  69. mbak boleh minta data ICMD tahun 2010-2013 nya? buat data skripsi saya. terima kasih mbak. sebelumnya saya juga mau tanya. kalo lihat perusahaan multi nasionalnya itu dilihat dari apanya yaa mbak. terimakasih.

    ReplyDelete
  70. mbak saya mau minta data ICMD tahun 2011-2013 utk perusahaan manufaktur.
    yunitha_pratama@yahoo.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  71. aslm,mbak minta icmd 2013 tlong kirim ke yeyemilanisti88@gmail.com

    ReplyDelete
  72. aslm,mbak minta icmd 2013 tlong kirim ke yeyemilanisti88@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  73. assalamualaikum mbx...
    mohon bantuanya untuk data icmd 2009-2013 ya mbx...
    ini email saya evanatuskomariyah@gmail.com
    terimakasih sebelumnya mbx...

    ReplyDelete
  74. assalamualaikum mbak,
    saya minta tolong dikirimkan data ICMD 2009-2013,untuk penyelesaian skripsi saya,,
    ini alamat email saya cha2netrallizer@gmail.com

    ReplyDelete
  75. terimakasih banyak mbak sbeleumnya....

    ReplyDelete
  76. mba saya mau minta data icmd nya dari 2010 -2012 buat ngerjain skripsi.. ini email saya : refiyanaoctavia@yahoo.com .. mksh mbaa

    ReplyDelete
  77. Assalamu'alaikum mba, maaf sebelumnya sdh mengganggu..saya mahasiswi S1 yg sdg melakukan skripsi, saya boleh minta data ICMDnya mba? tahun 2008-2013 mbak...terimakasih sebelumnya. email saya rikaandrini@gmail.com

    ReplyDelete
  78. mbk boleh minta data icmd tahun 2010-2014?
    bisa dikirim ke email agustinsetyoningsih@gmail.com
    trimakasi mbk

    ReplyDelete
  79. assalamualaikum, mba selamat sore bolehkan saya dikirimkan data icmd dari tahun 2011 hingga 2014 ini? saya perlukan data tersebut untuk menyelesaikan pengolahan data skripsi saya, atas perhatiannya terimakasih kasih

    bima : bimanugrahasuma@hotmail.co.uk / bimanugrahasuma@yahoo.com

    terimakasih assalamualaikum

    ReplyDelete
  80. Ass, sis boleh minta data icmd nya? imagochi@ymail.com terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  81. assalamu'alaikum..mba..boleh mnta data ICMD yang tahun 2008-2013..ini alamt email saya
    nia.gyaz11@yahoo.co.id
    terimaksih:)

    ReplyDelete
  82. Hi, ibu Lenny. Saya juga ikutan minta data ICMD 2008-2013, tolong diemail ke elbertvonjoseph@hotmail.com.

    Thank you :)

    ReplyDelete
  83. mb lenny, saya mau juga yang ICMD 2013 dong. Ke email saya intanazizahrochmah16@gmail.com terimakasih mbaa

    ReplyDelete

  84. Ass....
    Mb. Lenny, mohon bantuannyan ICMD 2013 dishare ke aku juga ya....sri.prasetyaningsih@gmail.com......terima kasih

    ReplyDelete
  85. gan boleh ke erdiawanromadhoni@rocketmail.com.. makasih ya

    ReplyDelete
  86. Assalamu'alaikum...
    mbak, saya mau juga dong kirim ke if_fah12@ymail.com mohon bantuannya ya mbak... terimakasih :)

    ReplyDelete
  87. Assalamu'alaikum...
    mbak. Saya mau juga fong dsta icmd 2011-2013 almatnya VRafiska@gmail.com
    mohon bantuannya ya mbak... terimskasih sebelumnya... :)

    ReplyDelete
  88. maaf sebelumnya menggangu saya juga mau data icmd 2008-2013
    terimakasih sebelumnya
    alamat email saya kanza_kinziro@yahoo.com

    ReplyDelete
  89. Assalamu'alaikum...
    mbak, Saya mau juga data icmd 2011-2013 alamat email saya sarahshf@hotmail.com
    mohon bantuannya ya mbak... terimakasih sebelumnya... :)

    ReplyDelete
  90. Mbak saya jg butuh data icmd 2013 untuk skripsi.
    mohon bantuannya mbak email saya gontor27@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  91. Dear Mbak Lenny..
    mohon bantuannya ya mba untuk mengirimkan data icmd 2011-2013 karena saya butuh untuk tesis.. boleh diemail ke pau_2612@yahoo.com
    terima kasih banyak =)

    ReplyDelete
  92. salam kenal mbak Lenny..
    maaf bisa tlng kirimkan data ICMD dr th 2008-2014 ke email sya ini : eko.saputro518@gmail.com
    itu juga klo diperbolehkan, maaf merepotkan mbak :)
    Thanks

    ReplyDelete
  93. Selamat siang Mbak...
    Mohon bantuannya, minta dikirim juga ICMD th 2011-2013 ke utami.fiqih@gmail.com
    Terimakasih banyak sebelumnya, maaf merepotkan.

    ReplyDelete
  94. salam kenal mbak lenny..
    mohon bantuaanya mbak untuk dapat mengirimkan data ICMD 2011-2013 ke email VRafiska@gmail.com..untuk keperluan data skripsi saya
    terimakasih ats bantuannya sebelumnya mbak..

    ReplyDelete
  95. assalamualaikum mba, masih boleh minta icmdnya 2011 - 2013 ke email saya ritri_diana@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya :)
    wassalam

    ReplyDelete
  96. Selamat sore mbk.,salam kenal ea...
    mohon bantuannya sangat dongk.,saya sangat membutuhkan ICMD 2014.,kira" mbk lenny punya ndk ea?
    Klo punya boleh minta? tolong kirim ke email saya rusidahcopri@yahoo.co.id
    Klo belom punya? mo nanya ja.,cara mengetahui status perusahaan itu PMA atau PMDN selain dari ICMD gi mna ea?
    Terimaksih sebelumnya

    ReplyDelete
  97. Asaslamualikum..
    Saya Lia,,
    Mbak mohon bantuannya, saya sangat membutuhkan ICMD tahun 2013 atau 2014 sebagai sumber data untuk pengerjaan skripsi saya.

    email saya sherazka.holmes@gmail.com

    Terimakasih banyak yaa Mba..
    Wassalamualakum..

    ReplyDelete
  98. Asaslamualikum..
    Saya Nuris
    Mbak mohon bantuannya, saya sangat membutuhkan ICMD tahun 2013 dan 2014 sebagai sumber data untuk pengerjaan skripsi saya.

    email saya yessinuris_akuntansi@yahoo.com

    Terimakasih banyak yaa Mbak..
    Wassalamualakum..

    ReplyDelete
  99. Asaslamualikum..
    Saya Nuris
    Mbak mohon bantuannya, saya sangat membutuhkan ICMD tahun 2013 dan 2014 sebagai sumber data untuk pengerjaan skripsi saya.

    email saya yessinuris_akuntansi@yahoo.com

    Terimakasih banyak yaa Mbak..
    Wassalamualakum..

    ReplyDelete
  100. assalamualaikum mbak boleh minta ICMD tahun 2011-2013nya gak ? saya lagi butuh datanya dari sana klo bisa kirim ke email saya ya mbak sendhiandika4@gmail.com

    ReplyDelete
  101. Assalamualikum..
    Saya zikri
    mohon bntuannya mbak, saya membutuhkan data ICMD tahun 2011 - 2013

    email saya zick.freeze@gmail.com

    Terimakasih banyak
    maaf merepotkan
    Wassalamualaikum..

    ReplyDelete
  102. asslamuaikum mbak boleh minta ICMD tahun 2009-2013nya gak ? saya lagi butuh datanya dari sana klo bisa kirim ke email saya ya mbak dinnidinnul@gmail.com
    terimasih mba saya sangat membutuhkan data tersebut

    ReplyDelete
  103. Assalamualikum Wr. Wb.
    Mbak, boleh minta ICDM 2014 (2009-2013)nya nggak? Saya sangat membutuhkan data tersebut. Ini email saya faizal.taufik@gmail.com
    Terimakasih mbak, semoga selalu diberikan kelimpahan dari Tuhan.
    Walaikumsalam Wr. Wb.

    ReplyDelete
  104. Mbak bisa diemailkan data icmd 2013 dan 2014 nya ke caecilia.pratista@accountant.com. makasih

    ReplyDelete
  105. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  106. teh ,, saya mau minta ICMD 2011 - 2013 nya teh utk skripsi saya ..
    ni emailnya
    dyahmaulidyah@rocketmail.com
    makasih sebelumnya :D

    ReplyDelete
  107. mbak, saya boleh dikirimin data icmd tahun 2013?
    ini email saya donifahrizal@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  108. mbak, saya boleh dikirimin data icmd tahun 2013?
    ini email saya putusugyl@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  109. mbak, saya boleh dikirimin data icmd tahun 2013?
    ini email saya putusugy@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  110. Mba apa masih ada, saya berminat, mohon bantuannya ke farishartono@yahoo.com
    terima kasih..

    ReplyDelete
  111. Mbak sya butuh data icmd tahun 2009 - 2014, mohon bantuannya mbak ke ameliiyaqueenberly@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  112. Salam kenal mbak,.. mau tanya apa datanya masih ada, saya butuh ICMD 2011-2013 untuk skripsi mbak- mohon bantuannya mbak ke martin.leonard22@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  113. Maaf mbak, saya boleh minta data ICMD tahun 2009-2013.
    Ini alamat email saya mbak rissarismayanti@gmail.com
    Terimakasih mbak :)

    ReplyDelete
  114. saya juga mohon dikirim mbak, saya butuh untuk keperluan skripsi saya. ini email saya kuswanto2194@gmail.com terimaksih mbak :)

    ReplyDelete
  115. permisi mbak, saya bisa minta data ICMD tahun 2009-2013 mbak, untuk digunakan dalam skripsi saya. ini email saya adulbrawijaya@gmail.com. mohon bantuannya, terimakasih mbak :)

    ReplyDelete
  116. permisi mba..saya mau minta data ICMD tahun 2010-2012 buat menyusun skrisi..email saya trisnaramadhana@gmail.com..trima kasih mba

    ReplyDelete
  117. permisi mbak, saya bisa minta data ICMD tahun 2012-2013 mbak, untuk digunakan dalam tesis saya. ini email saya rosalia93@yahoo.com. mohon bantuannya, terimakasih mbak :)

    ReplyDelete
  118. Assalamualaikum Mbak Lenny. Saya bisa minta data ICMD 2009-2013 nya mbak? bantuan mbak sangat saya harapkan untuk menyelesaikan skripsi saya karena sulitnya mendapatkan data-data. mohon bantuannya ya mbak, ini email saya : ernapermatasari@gmail.com terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  119. ASS, mbk bisa minta icmd 2013; ini email saya; luthfi27@gmail.com

    ReplyDelete
  120. Asslamualaikum..mba saya mohon bantuannya untuk data icmd tahun 2009-2013 ya mba..ini alamat email saya yulianamega01@gmail.com
    terima kasih mba :)

    ReplyDelete
  121. Asslamualaikum..mba saya mohon bantuannya untuk data icmd tahun 2009-2013 ya mba..ini alamat email saya lizanurrohmah@gmail.com
    terima kasih mba semoga hidup anda lebih barakah dengan banyak membantu sesama...aaamiin

    ReplyDelete
  122. siang mba, tolong bantuannya untuk data ICMD 2010-2013 ya mba. saya sangat butuh karena untuk mengejar sidang april ini. diemail ke andindandun@gmail.com dan p3_andine@yahoo.com
    terima kasih banyak mba sebelumnya

    ReplyDelete
  123. mba, ICMD 2013nya sampe full 31 des 2013 ga? kalo iya, tolong kirim ke email sya ya mba, ajaifrontal@gmail.com, makasihh

    ReplyDelete
  124. selamat siang mbak, saya mahasiswa yang akan menyusun skripsi, kl boleh saya minta daa ICMD 2011 -2013 boleh mbak?minta tlg dikirim ke email saya rahmasa1505@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  125. mbak, blh mnta icmd bwt skripsi, emailq dewi_fitri71@yahoo.com trimakasih

    ReplyDelete
  126. mbk, saya minta icmd bwt skripsi, data tahun 2009 - 2013, email saya mei.ninik12@gmail.com, terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  127. asslamualaikum wr.wb
    halo mbak saya sinta mahasiswi UHO , saya lagi nyusun ujian hasil ni mbak tapi data ICMD tahun 2012-2013 gak ada . tolong dong mbak kirimin ke alamat email saya sintamasyita@yahoo.com. terima kasih :)

    ReplyDelete
  128. halo mba lenny, saya lagi nyusun skripsi ttg industri manufaktur juga, periode 2010-2013, boleh tlg kirim data icmd ke email saya widyasarina@ymail.com .terima kasih :))

    ReplyDelete
  129. mbk minta icmd 2014 dunk,, krim ke email etikaa.isnanii@yahoo.com,,, mksh mb

    ReplyDelete
  130. Selamat malam mbak. kalo mbak berkenan saya butuh data ICMD thn 2013. tolong kirim ke email emiliyarahmawati@gmail.com. Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  131. salam kenal mba. saya butuh data ICMD tahun 2008-2012 untuk mengerjakan skripsi saya. jika mba berkenan, tolong dikirim ke nurviantidevi@gmail.com. mohon maaf merepotkan. trimakasih sebelumnya mba

    ReplyDelete
  132. mbak saya mau dong dikirimin data ICMD nya mbak
    ini email saya ridhoichwan08@gmail.com

    ReplyDelete
  133. mbak saya minta data ICMD tahun 2008-2014 dong..
    ini email saya meilina.808@gmail.com
    terimakasih..

    ReplyDelete
  134. Assalamualaikum mba, permisi mau minta data ICMD juga mba tahun 2013 jika berkenan, bisa tolong di email ke alamat farziana.aprilia@gmail.com
    Terimakasih mba atas bantuannya. Wassalamualaikum Wr Wb

    ReplyDelete
  135. Salam, Mohon bantuannya tolong kirim data ICMD nya ya.
    email saya : michael.aditya777@gmail.com
    terimakasih.

    ReplyDelete
  136. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  137. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  138. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  139. Mbk ,, mohon bantuannya minta tolong kirim e-mail saya data ICMD 2013 yaa
    Ini e-mail saya :
    wanti.adi.060811@gmail.com
    Terima kasih banyak mbk :)

    ReplyDelete
  140. Assalamualaikum mbak, saya membutuhkan data ICMD 2009-2013, mohon bantuannya jika berkenan.
    Email : iiryanti@gmail.com
    Terima kasih mbak.

    ReplyDelete
  141. Salam Mbak, mohon bantuannya yah dikirim kan data ICMD nya ke email saya.

    Email: themysuteja@gmail.com
    Terimakasih yah Mbak atas bantuannya. :)

    ReplyDelete
  142. Assalamualaukum Mbak, saya mohon bantuannya ya untuk dikirimkan data ICMD nya untuk keperluan skripsi saya ke email saya.
    Email : ayutafsil@yahoo.com
    Terima kasih atas bantuannya Mbak

    ReplyDelete
  143. Assalamu'alaikum mbak.. mohon bantuannya juga dikirim data ICMD th. 2013nya.. email saya : nilamsartika54@yahoo.com
    Makasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  144. Mbak, mohon bantuannya juga tolong dikirim data ICMD. kalau ada dai 2009-2013 tapi kalau ngak ada, seadanya yang mbak punya saja. terima kasih
    ini emialnya ftwardani13@yahoo.com

    ReplyDelete
  145. mbak tolong icmd 2010 nya dong mbak, saya butuh bgt buat skripsi saya ..
    ini alamat email saya : nypratama2310@gmail.com
    makasih ya mbak ..

    ReplyDelete
  146. mbak mohon bantuannya untuk data icmd tahun 2005-2013... mkasih sblmnya..
    hasuramaulana@gmail.com

    ReplyDelete
  147. mbak, boleh minta data icmd tahun 2013, ini untuk skripsi saya, makasih banyak mbak.
    samuelsantosa25@gmail.com

    ReplyDelete
  148. selamat malam mba,,
    mohon bantuannya mba, saya minta data icmd tahun 2012 dan 2013, untuk melengkapi skripsi say. tolong kirimkan ke email saya mba,,
    martiningtyas36@gmail.com
    terimakasih sblum dan sesdahnya mbaa

    ReplyDelete
  149. sis,, saya juga minta data icmd 2010-2013 untuk skripsi saya,, tolong emailke seffrani93@gmail.com.. mksh..

    ReplyDelete
  150. Kak minta data icmd 2013 nya kak .
    Tolong di kirim ke pudtrisudiro@yahoo.com ya kak mksih kak ..

    ReplyDelete
  151. hai mba, mau minta data ICMD 2013 ya mba makasih :)
    email saya nidaaslamazahra@gmail.com atau nidaazahra@yahoo.com terima kasih banyak

    ReplyDelete
  152. hai mbak salam kenal,saya boleh minta dikirimi data icmd th 2013 juga kah mba ? ini email saya nadiaazmia@gmail.com .terima kasih banyak mbak sukse selalu :)

    ReplyDelete
  153. hai,mbak .. mabk saya boleh mnta data ICMD untuk tahun 2011 - 2014 ke email saya nurulqolbi444@gmail.com

    ReplyDelete
  154. mbak, tolong dikirimin yaaa .. soalnya saya lagi butuh banget untuk menyusun skripsi ... trima kasih

    ReplyDelete
  155. salam kenal mbak.
    bolehka saya minta data ICMD yang mbak miliki untuk menyusun skipsi saya. Mohon mbaknya berkenan mengirimkan datanya ke email saya di alamat wiwit.trisniati@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  156. assalamualaikum mbak, kalau boleh saya minta data ICMD 2011 - 2014 (kalau ada) untuk skripsi saya. tolong dikirimkan ke amilina.suyitno@gmail.com. terima kasih.

    ReplyDelete
  157. selamat malam,, mbak tolong kirimkan data ICDM tahun 2012-2014 untuk data skripsi,, trimakasi

    email. fitrinurlailihidayatunfitriani@gmail.com

    ReplyDelete
  158. assalau'alikum mba. saya mohon untuk dikirimkan data icmd, saya sangat butuh bantuan mba karena tugas saya besok diperiksa. email saya shalindrih@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  159. selamat malam mba,,
    mohon bantuannya mba, saya minta data icmd tahun 2013, untuk melengkapi skripsi saya. tolong kirimkan ke email saya mba,,
    danu.ok23@gmail.com
    terimakasih sblm mbaa

    ReplyDelete
  160. selamat malam mbak,
    apakah masih bisa meminta data ICMD nya mbak? jika berkenan tolong email ke yovitamarcellina@gmail.com mbak karena berkenaan dengan data skripsi saya, saya membutuhkan juga.
    terima kasih banyak mbak :)

    ReplyDelete
  161. selamat pagi mba. apa masih bisa meminta data ICMD mba? kalau berkenan tolong kirimkan ke email saya ayupratiwie26@yahoo.com mbak. karena berkenaan dengan data skripsi saya.

    ReplyDelete
  162. selamat pagi mba. apa masih bisa meminta data ICMD mba? kalau berkenan tolong kirimkan ke email saya ayupratiwie26@yahoo.com mbak. karena berkenaan dengan data skripsi saya.

    ReplyDelete
  163. selamat pagi sis... masi bole minta data ICMD?? jika bole tolong kirimkan ke email saya suzusan91@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  164. assalamuaalikum mbak. saya mohon untuk dikirimkan data icmd 2013-2014, saya sangat butuh untuk tugas saya . ini alamat email saya variiann@ymail.com ... terimaksih sebelumnya

    ReplyDelete
  165. asslmlkm...
    mbak saya sangat butuh ICMD nya periode 2010-2013 khususnya perusahaan sektor PERBANKAN (BEI)
    mohon bantuannya ya mbak

    wawanwijaya798@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  166. assalamualaikum mba apa saya boleh meminta data icmd 2010-2014 untuk mengerjakan tugas kuliah saya. jika boleh mohon kirim ke email saya windids_ndi@yahoo.com. terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.
      Ibu.... mohom bantuannya, saya mau juga dong data ICMD nya, utk perusahaan yg terdapat di BEI tahun 2011-2013.
      Mohon sekali bantuannya bu... terima kasih sebelumnya, semoga berkah ya bu hari-harinya.. ini email saya bu Lee.dinilestary10@gmail.com

      Delete
  167. Assalamualaikum.
    Ibu.... mohom bantuannya, saya mau juga dong data ICMD nya, utk perusahaan yg terdapat di BEI tahun 2011-2013.
    Mohon sekali bantuannya bu... terima kasih sebelumnya, semoga berkah ya bu hari-harinya.. ini email saya bu Lee.dinilestary10@gmail.com

    ReplyDelete
  168. Assalamu'alaikum Mbak, apakah mbak punya data ICMD 2014? apabila punya,
    saya mohon bantuannya bolehkah saya minta datanya mbak. untuk keperluan skripsi saya
    silahkan data ICMD nya dikirim ke email saya.
    Email : asfietra@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya atas bantuannya Mbak

    ReplyDelete
  169. Assalamualaikum mba apa saya boleh minta data ICMDnya untuk tahun 2011 - 2013, bila boleh tolong email ke ratih.suryaningsih@ymail.com. terimkasih

    ReplyDelete
  170. Assalamualaikum mba apa saya boleh minta data ICMDnya untuk tahun 2011 - 2013, bila boleh tolong email ke ratih.suryaningsih@ymail.com. terimkasih

    ReplyDelete
  171. Asslamaualaikum,

    Saya mahasiswa yang membutuhkan data ICMD tahun 2010 dan 2013 mbak.
    kalau berkenan boleh tidak saya minta data ICMDnya ?
    Ini email saya mbak ke ipulakbar79@gmail.com,
    Terima kasih sebelumnya

    Wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  172. Saya punya data ICMD 2009-2014. kalau butuh bisa email kesaya, agungbudi.c@gmail.com, saling berbagi untuk kuliah

    ReplyDelete
  173. Assalamualaikum mbak kalo boleh saya minta data icmd 2011-2013 nya
    Email saya lucya1292@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya
    Wassalamuallaikum ..

    ReplyDelete
  174. Assalamualaikum mbak kalo boleh saya minta data icmd 2011-2013 nya
    Email saya lucya1292@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya
    Wassalamuallaikum ..

    ReplyDelete
  175. assalamualaikum mba apa saya boleh meminta data icmd 2011-2014 untuk mengerjakan skripsi saya. jika boleh mohon kirim ke email saya metti.rositawati@gmail.com. minta tolong banget ya mbak soalnya udh nyari-nyari susah banget.... terimakasih banyak sebelumnya mbak

    ReplyDelete
  176. Siang mba... salam kenal
    saya butuh data icmd untuk tahun 2012 dan 2013, mohon dikirimkan ke email saya vhiryna.abdul@gmail.com
    terima kasih....

    ReplyDelete
  177. assalamualaikum mba Boleh minta data ICMD nya mbak?
    Kebetulan lagi nyusun skripsi menggunakan data ICM 2010-2014..
    Kalau berkenan mohon dikirimkan data ICMD 2014 nya ya mba..
    kirim email sya putri5773@ymail.com
    Terimakasih banyak, semoga Allah membalas kebaikan yang lebih besar..amin

    ReplyDelete
  178. assalamualaikum mba aku boleh minta icmd 2013 nanaumdianaunsera@gmail.com

    ReplyDelete
  179. mbak, mohon kirim data ICMD-nya ke renisa.js@gmail.com untuk tugas skripsi. makasih banyak mbak....

    ReplyDelete
  180. Mohon dibantu email data ICMD th 2006
    ke;
    halakhita1983@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  181. assalamualaikum mba Lenny...
    apa saya boleh meminta data icmd tahun 2010-2014 untuk mengerjakan tugas kuliah saya. dan kalau tidak ada data ICMD tahun 2010 - 2013 juga tidak apa apa mba..
    jika boleh mohon kirim ke email saya ya mba..
    sundari070591@gmail.com...
    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  182. Hi Mba Leony, bisa tolong emailkan ke saya juga untuk data icmd 2011-2013 ke : misaelhengku@gmail.com
    thanks you so much.

    ReplyDelete
  183. mba Leony bisa mohon dibantu untuk dikirimkan juga data icmd 2011-2013 ke misaelhengku@gmail.com
    terima kasih banyak.
    Gbu

    ReplyDelete
  184. ass alaikum
    saya butuh ICMD 2010 dan ICMD 2011 untuk tesis saya, ini email saya skwanto@yahoo.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  185. ass alaikum
    saya butuh ICMD 2010 dan ICMD 2011 untuk tesis saya, ini email saya skwanto@yahoo.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  186. Assalamualaikum mba, saya sangat membutuhkan data lap keu dan ICMD 2010-2014 untuk tesis saya, mohon dikirimkan ke email saya: ria.melinda@gmail.com
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  187. mbak, sy minta juga ya. kirim ke ciciliamega@gmail.com makasih banyak

    ReplyDelete
  188. Assalamualaikum mba...
    Mohon bantuannya ya mba, saya butuh icmd tahun 2012 - 2014, kalo boleh tolong kirimkan ke email: aisyahnoorislamy@yahoo.com

    Terimakasih mba....

    ReplyDelete
  189. Assalu alaikum ww
    alhasibuan@yahoo.com
    Bu, saya mohon dikirim data ICMD tahun 2009 s/d 2014
    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  190. saya minta data icmd ya bu
    email sya :
    edowaymarsella@gmail.com

    ReplyDelete
  191. mbak minta icmd nya dari tahun 2009-2014, thks u mbak

    tolong kirim ke email susanto.arceus@yahoo.com

    ReplyDelete
  192. assalamualaikum wr wb mbak saya boleh minta data icdm 2012-2014 saya sangat butuh buat skripsi saya mbak .. tolong mbak kirim ke email saya imroatulkhasanah29@gmail.com
    mohon bantuannya mbak terima kasih

    ReplyDelete
  193. assalamualaikum mbak saya juga minta tolong dikirimkan ke email saya humayra.driani@gmail.com data icmd tahun 2007-2010 untuk keperluan tugas akhir saya. Terimakasih sebelumnya semoga Allah membalas kebaikan mbak ya. Amin

    ReplyDelete
  194. assalamualaikum
    bisa saya minta data ICMD 2010-2014 untuk mengerjakan tugas akhir kuliah saya. jika berkenan tolong kirim email saya rosadilahhermanputri@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  195. assalamu'alaikum, mba boleh dikirim ke email sitinurhotimah@gmail.com ?

    terimakasih

    ReplyDelete